Search Engine Lokal


SEARCH ENGINE LOKAL (INDONESIA)
1.      Cangkok


    Dari kata cangkok mempunyai arti yaitu memperbaharui, mengganti,
serta mengkombinasikan segala sesuatu sehingga menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat. Digunakan kata "cangkok" sesuai dengan komitmen sosial beberapa perusahaan yang tergabung dalam Singo Group Co. yaitu turut aktif mencerdaskan dan meningkatkan mutu kehidupan Bangsa Indonesia.
   Cangkok berusaha memberikan hasil pencarian yang terbaik di internet, khususnya hasil pencarian dalam Bahasa Indonesia. Cangkok, membuat mesin pencarian terbesar di Indonesia, dengan teknologi pencarian terbarukan menempatkannya pada posisi yang jauh berbeda dengan mesin pencarian yang tersedia saat ini. Dan berusaha terus-menerus dikembangkan, sehingga dapat memberikan hasil pencarian yang benar-benar relevan dengan keinginan pemakai.



2.      nowGoogle







adalah Multiple Search Engine Popular memang terbukti sebagai Multiple Search Engine Popular bagi pengguna nowgoogle.com. Karena Sampai saat ini pengguna nowgoogle.com semakin hari semakin banyak peminatnya. Memang bagi peminat multiple dan belum mencoba pasti belum mengetahui keunggulan dari nowgoogle.com. Semoga saja kedepannya nowgoogle.com bisa menjadi search engine terbesar di dunia maya, pastinya akan sangat membanggakan Bangsa Indonesia. Maklum negeri kita tercinta ini perlu sekali dengan adanya penemuan-penemuan popular seperti ini.
3.      UpdateBanget


    UpdateBanget merupakan mesin pencari buatan local (Indonesia). Pengembang UpdateBanget mendesain UpdateBanget untuk melayani pencarian data yang sesuai dengan kebutuhan pengguna lokal. Sebagai tahapan pertama, UpdateBanget tampil dengan fitur terbatas pada pencarian berita. UpdateBanget mengindeks semua situs berita di Indonesia, baik dengan lingkup nasional atau lokal. Pengguna bisa mendapatkan berita hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang diinginkan, terurut berdasarkan kekinian.
     Pencarian berita adalah langkah awal. Ke depan, UpdateBanget berupaya melalui milestone yang telah diformulasikan untuk menjadi mesin pencari umum. Dalam misi pengembangan tersebut, UpdateBanget terbuka untuk segala macam ide, pendapat, kritik atau saran dari para pengguna.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Yuk berlangganan tiket pesawat bersama kami di travelevan.com.
Kami menawarkan harga murah, cara pembayaran mudah dan gak pake ribet. Berlaku 24 jam penuh. Silahkan kunjungi website kami atau hubungi wina di 082166493185

Posting Komentar

Pengikut