Analisis Bisnis online dif acebook dan twiter


Media jejaring online semakin berkembang dengan pengikut puluhan hingga ratusan juta orang pengguna internet. Setelah Friendster, kemudian muncul Facebook, Twitter dan kini mulai merebak Google Buzz.
Banyak manfaat yang diperoleh dari media jejaring soal tersebut. Selain menemukan kembali teman lama, ajang bersosialisasi, belakangan fungsinya pun menyebar. Tak sedikit orang yang memanfaatkan jasa Facebook untuk berbisnis. Bahkan, bukan cuma Facebook, ajang bisnis juga merambah ke Twitter.
Bahkan, ini mungkin menjadi media efektif untuk berbisnis online. Tak sedikit yang menjadikan Facebook dan Twitter sebagai media perusahaan untuk berinteraksi dengan konsumen. Itu bisa berupa informasi produk, update perkembangan berita dan harga saham, hingga komunikasi dengan konsumennya.
Hayu akh kita muLai menganalisis dari Bisnis online di-Facebook...
Setelah diamati ternyata banyak juga yang bisnis dagang di facebook loh.
Mulai dari produk kecantikan, baju, obat, cemilan, elektonik pokoknya banyak deh..
Kita tinggal cari ajh market placenya nanti juga muncul nah kita tinggal pilih deh yang kita suka. Nah udah jelas disitu ajh sangat menguntungkan untuk si pembeli nah sekarang kita liat dari sisi si penjual sangat mempermudah dalam mempromosikan dan menjual barang dagangannya bahkan kita bisa jual sampe keluar negeri tanpa ongkos yang mahal.
Ini aLesan kenapa bisnis ini lebih menguntungkan :
·         Di FB GRATIS atau ga perlu bayar
·         Lebih mudah dari pada blog, web dll
Kelemahannya
·         Ya Kalo fbnya ke block atau ada yang nghack ya udah ga bisa apa-apa lagi.
Sekarang kalo dari Twitter
Aduh kalo twitter saiah ga begitu banyak tau jadi maaf banget.. :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut