Cara Monetisasi Blog

Cara Monetisasi Blog

1.     IDE : Tentukan Ide
Ada banyak ide yang kita pilih untuk menghasilkan uang melalui blog. Mulai dari tema blog, niche blog hingga teknik monetisai yang paling potensial membuat blog anda menghasilkan uang.
2.     ACTION NOW
Jangan jadi pecundang. Apapun yang anda rencanakan dalam Resolusi anda tidak akan ada artinya tanpa tindakan. Jadi, segeralah bertindak. Mulailah  menerapkan ilmu yang anda peroleh dari produk Instan Internet Business Ideas dengan benar. Jangan takut melakukan kesalahan jika kebetulan anda sudah memiliki blog. Tidak ada ruginya untuk memikirkan ulang ide dan teknik monetisasi yang paling tepat untuk blog anda.
3.     MUST-DO :Belajar SEO
Search Engine Optimization(SEO) bukanlah segala-galanya. Tapi tanpa pemahaman yang baik tentang SEO. Sulit sekali anda untuk dapat mewujudkan mimpi menghasilkan uang melalui blog anda. Wajib belajar SEO. Baik tingkat dasar maupun lanjut. Jika anda nenar-benar inin mendapatkan uang dari blog anda.
4.     MONETIZATION
Sekarang waktunya memonetisasi blog anda. Setelah menemukan ide dan memahami SEO. Anda bisa memanfaatkan berbagai program monetisasi blognya yang ada didunia maya.
5.     PERSISTENT IS A MUST
Itu semua belum cukup jika anda bersemangat 45 selama 1 bulan setelah membaca artikel ini dan tidak melakukan apapun selama berbulan-bulan. Resulusi anda untuk menghasilkan uang melalui blog hanya sebagai mimpi. Jadi, be persistent!! Ulet. Jangan mudah menyerah bahkan jika anda belum juga melihat tanda-tanda uang datang melalui blog anda. Selama anda melakukan dengan benar.

SEMANGAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut