10 Orang Sukses Bisnis Online diDunia Maya


10 orang sukses bisnis online di dunia maya
Ternyata tidak hanya bisnis didunia nyata saja yang memiliki keuntungan tapi didunia maya juga bisa bahkan dapat lebih menguntungkan ASALKAN kita mau menggelutinya saja.
Berikut adalah 10 orang  pebisnis yang sukses didunia maya.

5.ORANGDARINEGERAINDONESIA

1. Hendrik Tio
Beliau adalah pendiri dan pemilik took oneline terbesar diindonesia yaitu bhineka.com yang didirikan pada tahun 1999. Dengan modal awal Rp. 1.000.000,00 dan akhirnya omset took tersebut  sebesar 60 milyar / tahunnya

2. HabibiAfsyah
Seseorang yang sukses dibidang affiliate amazone.com. yang memiliki kekurangan yaitu kelumpuhan pada kedua kakinya bahkan beliau juga tidak bisa bahasa inggris. Karena kegigihannya sehingga beliau menjadi inspirasi para pengusaha affiliate. Dengan kemauannya kekurangan yang dia miliki bisa menjadi kelebihan tersendiri dan tidak menjadikannya hambata untuk berhenti berusaha. Sampai saat ini beliau  mendapatkan minimal 5000 dollar/bulannya.

3. . Cosa Andara

Beliau salah satu dari sekian banyak pebisnis didunia maya yang suses dibidang google adsene, sama seperti yudhis awalnya dia hanya coba-coba mengumpulkan 0,2 dollar sampai-sampai angka 0,2 tersebut tidak pernah naik. Tapi dengan kegigihan akhirnya dia saat ini dapat memperoleh ribuan dollar/bulannya.
4.Pogung

Pebisnis oneline yang menggeluti bisnisnya dibidang affiliate, dan dia juga menuliskan kesuksesannya tersebut kedalam buku yang berjudul “GoBlog” yang isinya cara ndapatkan uribuan dollar /bulan dari affiliate.

5.Yudhis97

Seorang anak lelaki muda yang berbisnis oneline dibidang google sdsense. Awalnya anak lelaki ini melakukan bisnis tersebut dengan modal coba-coba dan pendapatan pertama dari bisnis tersebut hanya 0,3 dollar. Tapi dengan kegigihannya dalam menggeluti bisnis ini akhirnya dia bisa mendapatkan 5000 dollar/bulan.



5 ORANG DARI LUAR NEGARA

1. Ryan Allis
Seseorang yang menggeluti bisnis oneline service email marketing dan mendapatkan keuntungan sebesar $ 25.000.000 dan memiliki pelanggan lebih dari 55.000 yang membayar iuran /bulannya dari websitenya icontact.com


2. Pete Cashmore

Pete Cashmore adalah seorang pengusaha online yang menjalankan situs Mashable, yang pekerjaan nya yaitu menampilkan situs-situs terbaru apa saja yang muncul di dunia maya ( kurang kerjaan ya ) hehe.. tapi dengan kegiatan tersebut beliau sampai mempunyai 1.600.000 twitter followers dan 300.000.000 Rss.

3. Shema kabana

Beliau adalah master oneline marketing, yang berbisnis dibidang  marketing dan menjabat precident click to client perusahaan besar service web marketing bahkan beliau sudah keliling dunia untuk membicarakan tentang internet marketing.
4.  Matt Mickiewicz

Pemilik website sitepoint.com dimana kita bisa belajar codding, membuat background di twitter, belajar web, dll
Dan sebaiknya beliau lebih pantas disebut sebagai inspirasi untuk web master diseluruh dunia.

5. Sean Belnick

Sean belnick , adalah seorang pengusaha sejati. kenapa bisa dibilang demikian..? karena disaat usia 14 tahun beliau pernah megunci diri dikamar selama 3 hari untuk memulai bisnis nya . dan sekarang beliau telah memiliki penghasilan diatas $ 50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.

Nama-nama pengusaha tersebut mungkin hanya sebagian dari banyak nya orang-orang yang bisa berhasil menggeluti bisnis di dunia maya . dengan modal coba-coba mereka dapat menjadi sukses asalkan ada kemauan dan usaha semua pasti bisa seperti merka..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut