Ide Bisnis

Kalau ngomongin tentang ide bisnis pasti semua orang dengan mudah menyebutkan ide - ide mereka. begitu juga dengan saya banyak sekali ide - ide bisnis yang saya inginkan bisa - bisa ga cukup. sedikitnya aja ya.
 1. Pernak - Pernik Fashion untuk Wanita.
     Berhubung saya wanita jadi saya mau berbisnis pernak- pernik wanita.
     Contohnya : Baju, Celana, Dress, Sepatu, Sendal, Tas, Make up dll
2. Kebutuhan Komputer dan Laptop
    Kenapa saya mau bisnis ini karena saya kuliah di jurusan Koputer sedikit banyaknya                    mungkin saya tau.. :D
    adapun yang saya jual : Tas Laptop, Printer, CPU dll

Udah segitu aja dulu mudah - mudahan saja ada yang berhasil.. Amin
Mohon doanya ya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut