Macam-Macam SEO WordPress


1.       MAcam-Macam SEO:

ALL in One SEO Pack => Salah satu plugin SEO wordpress paling popular. Plugin ini akan membantu kita untuk memnilih judul posting yang terbaik dan kata kuncinya, utuk membantu kita menghindari duplikat konten.

Google XML Sitemaps => Sebuah alat dalam blogger dan gudang senjata dari SEO tools, plugin ini menciptakan XML-sitemap yang dapat dibaca MSN dan Yahoo.

Meta Robots WordPress plugin => adalah solusi untuk menambahakn metadata robot kehalaman manapun yang kita pilih diblog kita. kita dapat menggunakannya untuk membuat link ke halaman depan “nofolllows”,

Nofollo Case by Case => Plugin ini memungkinkan kita untuk mengupas “nofollow” perintah dari komentar kita, kemudian kita bisa menerapkannya hanya untuk komentar kita.

SEO Blogroll => dengan SEO Blogroll ini kita bisa membuat bagian yang terpisah  untuk berbagai kelompok link, dengan jumlah yang tidak terbatas dimasing-masing dan yang bersangkutan akan menerima “nofollow” atribut.

SEO Friendly adn HTML valid subheadings => Beberapa tema untuk wordPress yang pastinya akan sangat membingungkan sub-header tag yang didasarkan pada halaman mereka akan ditampilkan. Tapi plugin ini akan secara otomatis mereset mereka agar lebih SEO Friendly.

SEO Friendly Images => GAmbar adalah salah satu sumber terbesar lalu lintas orang mencari gambar mulai dari mata pelajaran, dan plugin ini akan membantu kita dan memastikan bahwa kita telah “alt” dan “title” tag pada semua foto sehingga mesin pencari dapat benar mengindeks.

SEO Tag Cloud Widget => banyak orang yang menggunakan teg awan di blog mereka. Sejak mereka telah cukup dibaca oleh search engine, tapi dengan plugin ini ereka akan dikonversi ke SEO-ramah HTML markup yang dapat diindeks.

SEO Post Link => Pasca input adalah judul blog yang anda lihat dalam browser’s URL bar, dan SEO Post Link dengan pengguna yang sudah mendaftar kata-kata untuk diubah menjadi sebuah URL untuk membuat alamat posting kita lebih ramah. Kita dapat mengatur jumlah karakter tertentu, memotong kata-kata pendek, memotong kata-kata yang dirasa tidak perlu.

SEO Smart Links => Interlinking blog kita dapat menjadi kunci untuk mendapatkan lebih lanjut posting kita, tetapi plugin ini memakan banyak waktu pasti sangat membosankan untuk melakukannya dengan tangan. Tapi SEO Smart Link melakukannya untuk kita secara otomatis ketika kita mengetikankata-kata untuk Link ke URL, dan memungkinkan kita untuk mengatur “nofollow” dan “Terbuka dijendela” commands untuk Link.


Teimakasih Semoga Bermanfaat.. ^_^



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut