Contoh Web PUBLISHER

  1. Link Units
    Link Units ini formatnya mirip dengan format menu yang bisa kita temui disitus – situs web yang membedakan Link Unit dengan publisher – publisher lainnya adalah pada saat pengunjung meng-klik iklan ini maka ia akan diarahkan pada halaman hasil pencarian di search engine google. Link Units terbukti menghasilkan pemasukan lebih banyak dibandingkan publisher-publisher biasa.
    2. AdSense For Search
     
    Selain memasang iklan publisher Adsense juga dapat memasang form search box disitus mereka karananya form ini dinamakan Adsense for search apabila ada pengunjung yang melakukan pencarian dengan menggunakan form tersebut maka ia akan debawa menuju halaman yang bersangkutan dengan yang dicari.

    3. Channels
     
    Adalah merupakan semacam label yang diberikan pada adunits, Link Units, Adsense For search dll
    Satu unit iklan dapat digunaka untuk lebih dari satu unit iklan dan hasil laporan akan dikelompokkan berdasarkan chanels dihalaman laporan google Adsens. Sehingga penggunaan chanels akan sangat memudahkan publisher untuk menganalisa perrormance adsens mereka.




    4. Clicks
       
    Merupakan jumlah klik pada ad units milik publisher. Publisher dapat melihat total klik yang ia dapatkan maupun berdasarkan ad units maupun chanel-nya. Tapi harus dalam laporan adsens. 









    5. Referrals
     
    Merupakan salah satu sumber pendapatan publisher didunia adsense. Selain itu publisher dapat melakukan iklan  Referrals baik berupa banner maupun teks, yang perlu diingt, iklan jenis ini bersifat CPA yang merupakan  cost per action.
    Apabila  pengunjung yang mengklik iklan tersebut  dan telah melakukan tindakan tertentu maka publisher baru akan dibayar.
      

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut